Selasa, 21 September 2010

Feelings

yaa berhubung yang punya blog lagi banyak tugas,
jadi cuma mau ngepost singkat aja yaa..

Feeling itu gampang berubah-ubah. Betull?
Dan masalahnya adalah, feeling kita sendiri aja
bisa berubah dan bahkan kita ga tau dan ga ngerti.
Apa lagi feeling nya orang laen kan?
Tapi feeling orang laen pun bisa mempengaruhi feeling kita.
Okay, sudah mulai pusing krn banyak kata 'feeling' ? haha.

G sendiripun begitu. bingung ga karuan soal masalah ini.
Dari dulu sampe sekarang ga ada mesin pembaca feeling sihh.
Psychobable abiss yaa. hahaha.

Apapun itu, gue ga ngerti tentang feeling gue yang labil,
atau mungkin otak gue yang labil.
Juga ga ngerti tentang feeling orang lain.

Gue cuma tau satu hal :
Feeling gue bisa aja salah, ga konsisten, dan labil.
Tapi gue percaya sama feelingnya Tuhan.
Dia pasti kasih yang terbaik buat gue.
Only the best.
Dan Dia..ga labil kayak gue :p
Jadi bisa banget buat dipercaya.
Sekian dan terima kasihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar